slalu Kamu. . . . .

Saturday, January 22, 2011

Sudahlah. . . .

Munuju puncak akhir penantian hari ini.
Yang aku inginkan satu nama tampil di ponsel ini, etah mo cemooh ataupun mo marah atau mo bertanya.
Tapi nyatanya memang sudah tak ada gunanya.
Alasan apapun nantinya pasti juga tidak berguna.
Benar benar tersisihkan benar benar tiada bekasnya, bisa menghilangkan begitu cepatnya.

apa semua ini karena kebodohanku?  tapi yang pasti ini adalah kegagalanku. Sebenarnya aku tidak ingin mengulang diriku yang dulu, aku harus bisa. Tapi kapan harus kumulai aku terlalu bingung, aku terlalu kecewa.
Melihat dari jauh kelihatan kamu ngga pernah kehilangan,
melihat dari jauh tak tampak sesuatu yang berbeda.
Tapi mengapa aku harus kecewa ini kan yang aku harapkan,
ini kan yang aku inginkan,
setelah semuanya berakhir.
Yach aku tak menginginkan berakhir aku ingin berlanjut.
Tapi …….. ach ….
ngga tau harus tulis apa lagi…
membaca tulisan di monitor saja sudah buram….
sudah pengen memejam….
mengusap…
kenapa ………………
apa aku terlalu takut….
aku tak tahu apa yang aku rasa sekarang….
aku bingung …
pasti suatu saat jika aku baca ini lagi…
bisakah aku tersenyum semoga…

No comments:

Post a Comment

^_^