slalu Kamu. . . . .

Friday, March 18, 2011

Hari Ini Hari Kecewaku


 Sendiri ku bercerita. tentang curahan hati yg slama ini aku pendam,,,,
Tahukah kalian. . . . . aku sangat menyayanginya,, 
dy ajarkanku banyak hal tentang hidup. . . .
Dy begitu berarti di hidupku. . . .
Hingga ku tak mampu lepas darinya. . . 
Memang cinta takkan membuatku jatuh ,, tetapi mski rasa itu sudah memudar tapi aku sudah memilihnya. . . . aku tak mungkin mengingkari janji yg pernah aku ucapkan. . . . .

Slama 8 bulan ku jalani dengannya,,, banyak knangan indah bgitu pula knangan pahit . . . . .sgala tantangan yg mngganggu hubunganku, ku bisa mlewatinya mski harus ada rasa sakit,,, tapi bgitulah khidupan,,

Sering dy buatku kcewa,,
tetapi sering juga dy buatku bahagia. . . .
Aku slalu tersenyum ktika tingkahnya yg kdang2 brubah . . . . kdang dy pnyabar, kdang jg dy pemarah,,, kdang dy ceria,,, kdang juga dy pendiam. . . .
tapi  tak jauh juga dgn sifatku :D

 
Tapi ntahlah hari ini aku merasa kecewa skali. . . .
ktika aku tw dy tlah brdusta. . . . .
dy bilang dy udah nonaktifkan FB.a yg satu lagi,,, yg dulu prnah mnjadi msalah ada org ketiga dlm hub.qu dgnnya,,,
mungkin memang dy jujur tlah menonaktfkan fb nya itu,,, tapi tak lama kmudian dy meng.aktifkannya lg,,, dy blokir fb.qu agar ku g bsa mmbukanya,, pdahal dy gtw aku jg pnya fb 1 lg,,, dstulah aq tw bhwa fb.nya yg satu lg d aktifkan kmbali. . .  :(
entah aku harus bgaimana lg. . . . .Kini kpercayaanku tlah memudar,, ku mrasa kecewa berat. . . .
Aku harap dy mengerti. . . .mngapa aku begini. . . . Aku memang pemaaf tapi kekecewaanku ini mmbuatku keras hati,,,  aku g sanggup mlihatmu lagi. . . aku merasa sakit hati. . . . mngapa kau lakukan ini sayang. . . .?
Terima Kasih . . . .ku hrap kamu baca ini :'(

No comments:

Post a Comment

^_^